Meriahkan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia, Lapasda Band Bukti Keterbatasan Gerak dan Langkah Tak Menghalangi Kreatifitas Tanpa Batas



Meriahkan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia, Lapasda Band Bukti Keterbatasan Gerak dan Langkah Tak Menghalangi Kreatifitas Tanpa Batas


10 Desember 2021 – Memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia Tahun 2021, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melaksanakan Peringatan 73 Tahun Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia "Equality - Reducing Inequalities, Advancing Human Rights"

Dilaksanakan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jakarta, Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ini dihadiri oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia beserta jajaran. Turut hadir beberapa tamu undangan dari lintas Instansi Kementerian Pemerintah Propinsi Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ikut memeriahkan peringatan ini. Sebanyak 7 (tujuh) Warga Binaan yang tergabung dalam Lapasda band membawakan beberapa lagu dalam peringatan ini, lagu heal the world milik Michael Jackson dibawakan sebagai lagu utama oleh Lapasda Band sesuai dengan tema Hari Hak Asasi Manusia Sedunia.

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengaku bangga Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dipilih untuk tampil di Kementerian Hukum dan HAM, "Kami bersyukur karena Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dipercaya oleh Kementerian Hukum dan HAM. Ini merupakan prestasi bagi kami," ujar Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Ini merupakan bukti, meskipun dengan keterbatasan gerak dan langkah warga binaan di dalam Lapas masih bisa berkreatifitas tanpa batas.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama