Pangkoarmada l Pimpin Apel Khusus Jelang Tahun Baru 2022



Pangkoarmada l Pimpin Apel Khusus Jelang Tahun Baru 2022




Pangkoarmada l Laksda TNI Arsyad Abdullah memimpin apel khusus yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Mako Koarmada l Jelang Tahun Baru 2022 di Lapangan Arafuru, Mako Koarmada l, Jumat (31/12/21).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada l menyampaikan bahwa dalam rangka menyongsong dan menyambut Tahun Baru 2022, perlu untuk mengevaluasi diri menjadi pribadi yang lebih baik

"Kita perlu untuk instropeksi dan evaluasi agar kedepan kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Demikian juga Koarmada l, kedepan harus menjadi lebih baik lagi," ungkapnya

Lebih lanjut Pangkoarmada l juga menyampaikan bahwa saat ini telah ada varian virus Covid 19 yaitu Omicron yang jauh lebih kuat virusnya. Agar seluruh prajurit tetap memperhatikan protokol kesehatan, tidak bepergian ke tempat keramaian dan ruang yang tertutup.

" Kita tetap harus terus waspada, hindari bepergian ke tempat keramaian serta tempat yang tertutup yang bisa memungkinan kita untuk tertular jenis varian ini"

Diakhir amanatnya, Pangkoarmada l menyampaikan kepada seluruh personil untuk tidak merayakan Tahun Baru secara berlebihan, terlebih sampai merugikan diri sendiri dan kedinasan.

"Kepada seluruh personil Koarmada l agar merayakan tahun baru ini tidak dengan berlebihan, apalagi sampai merugikan diri dan juga kedinasan. Saya ucapkan selamat Tahun Baru 2022, semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya," tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama