Pawas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Mengecekan Ruang Tahanan Dan Kesehatan Tahanan




Pawas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Mengecekan Ruang Tahanan Dan Kesehatan Tahanan

Tangerang,anekafakta.com

Pengecekan ruang tahanan dan kesehatan tahanan yang dilakukan oleh Pawas Iptu Rohyadi (Kanit IK) dan piket fungsi Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang jalan raya cikupa-pasatkemis No.04 Kecamatan Pasarkemis, Rabu (08/12/2021)  malam

Kondisi Ruang Tahanan dan kesehatan tahanan setiap hari rutin dilakukan pengecekan oleh anggota Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang dalam setiap piket jaga selama 1 x 12 jam untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. 

Rohyadi menyampaikan "Pelaksanaan pengecekan tahanan yang harus diperhatikan diantaranya jumlah tahanan, kesehatan tahanan, kebersihan ruang tahanan dan barang bawaan tahanan dengan tujuan mencegah niat tidak baik oleh para tahanan" jelasnya 

Anggota dalam melaksanakan tugas jaga salah satu yang wajib diperhatikan adalah tahanan karena mereka sifat nya titipan atau sementara dalam proses permasalahan hukum yang dihadapinya. 

Dan setiap pengunjung atau keluarga para tahanan yang ingin membesuk diwajibkan menunjukan sertifikat vaksin dan dilakukan pemeriksaan barang bawaan bagi setiap barang yang akan diberikan kepada para tahanan. Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama