Personil Polsek Kopo Polres Serang Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi



Personil Polsek Kopo Polres Serang Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

SERANG,anekafakta.com

Kegiatan Vaksinasi di daerah Hukum Polsek Kopo Polres Serang terus di gelar di beberapa titik  di Kecamatan Kopo, Dinas Kabupaten Serang melalui Puskesmas Nyompok dan Puskesmas Kopo mengadakan vaksinasi di lokasi yang mudah di jangkau oleh  masyarakat, diketahui Puskesmas Kopo mengadakan vaksinasi kali ini bertempat di Klinik Bidan H. Imas Kp. Nangela Desa Nanggung dan Puskesmas Nyompok mengadakan vaksinasi di Kp. Gabus Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. Kamis (02/12/2021) 

Vaksinasi masal untuk masyarakat umum, lansia, ibu hamil dan pelajar tersedia tiap harinya di Kecamatan Kopo, sasaran 200 dosis Puskesmas  Kopo 100 Dosis dan Puskesmas Nyompok 100 Dosis jenis vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Sinopharm. 
 
Personil Polsek Kopo Polres Serang mengedepankan Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat yang belum divaksin guna tingkatkan herd immunity sehingga mencegah penularan virus covid-19. 

Ditempat terpisah Kapolsek Kopo Iptu Satibi menjelaskan kami akan mendata masyarakat yang belum divaksin target 100 orang perhari dari tiap-tiap desa yang ada di Kecamatan Kopo, selain itu juga kami menempatkan personil pada kegiatan vaksinasi sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Diketahui bahwa masyarakat yang sudah divaksin dari tiap-tiap Desa di Kecamatan Kopo rata-rata sudah melebihi 50% dan persentase tertinggi dari Kecamatan Kopo Se-Kabupaten Serang, dalam hal ini kami akan terus berupaya melaksanakan kegiatan vaksinasi, bekerjasama dengan Muspika Kec. Kopo, Puskesmas Nyompok, Puskesmas Kopo, para Kepala Desa serta Klinik yang berada di Kecamatan Kopo untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi. Ungkap Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama