Polsek Ciruas Polres Serang Cek TKP Laka Lantas di Jalan Raya Serang-Tangerang, Kec.Ciruas



Polsek Ciruas Polres Serang Cek TKP Laka Lantas di Jalan Raya Serang-Tangerang, Kec.Ciruas


Pengendara motor terlibat tabrakan maut di Jalan Raya Serang-Tangerang, tepatnya di Kp. Sawo, Ds. Kaserangan, Kec. Ciruas Kab. Serang. Jum'at malam, (3/12/2021) pukul 21.45 WIB.

Kapolsek Ciruas , AKP Syarif Hidayat mengatakan, berdasarkan ketika para saksi dan petugas kepolian Polsek Ciruas, kronologis kecelakaan lalu lintas tersebut berawal Ketika kendaraan R2 Yamaha X-Ride Nopol : A-3256-EO yang dikendarai oleh Sdr. Wildan Alfahmi yang membonceng sdri. Dian Indriani berjalan dari arah Tangerang menuju Serang tiba di TKP mendahului kendaraan R4.

"Secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan R2 Honda Scoopy Nopol : A-6130-EO yang dikendarai Sdr. Dimas Jamaludin yang membonceng Sdr. Rido Effendi sehingga terjadi tabrakan," ucap Kapolsek.

"Akibat kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka-luka, sedangkan yg dibonceng Yamaha X-Ride atas nama Sdri. Dian Indriani mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia di TKP," jelas Kapolsek.

AKP Syarif menyebutkan, Kemudian para korban lakalantas tersebut dievakuasi ke RS Drajat prawira Serang dan kedua kendaraan mengalami kecelakaan kemudian diamankan di Polres Serang.

"Selanjutnya Kasus tabrakan banteng ini ditangani oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Serang," tutupnya.


(Red/HUMAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama