Sambangi Obyek Vital PT. CSD Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Sampaikan Kamtibmas

Sambangi Obyek Vital PT. CSD Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Sampaikan Kamtibmas

Pandeglang,anekafakta.com

Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama yang berada di wilayah hukum Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten meningkatkan giat patroli dan sambang kepada PT.CSD di Kp. Citeluk  Desa mangkualam  Kec. Cimanggu Kab. Pandeglang. Kamis (02/12/2021).

Kegiatan sambang tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari, S.Si. didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Maman Agustina melaksanakan giat patroli dengan sasaran kantor Obyek Vital PT. CSD, dan adakan dialogis dengan satpam PT. CSD serta memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari S.Si menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada anggota security PT.CSD agar tetap waspada dan berhati – hati apabila ada orang yang mencurigakan segera malapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek Cimanggu agar secapatnya bisa di antisipasi.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H., S.IK., M.H melalui Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari,S.Si  menyampaikan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Cimanggu Polres Pandeglang juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan yang dilakukan oleh petugas satuan pengamanan di lingkungan PT. CSD yg merupakan objek vital.

Kapolsek Cimanggu juga menghimbau agar mematuhi SOP pengamanan yang di laksanakan di obyek vital oleh petugas pengamanan internal guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Disamping itu, pentingnya peningkatan komunikasi, koordinasi dan kerjasama antara Polri khususnya Polsek Cimanggu dan pihak PT. CSD dalam upaya terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama