Sinergi 3 Pilar Kecamatan Ciledug Tertibkan Bendera Ormas

Sinergi 3 Pilar Kecamatan Ciledug Tertibkan Bendera Ormas 

anekafakta.com|TANGERANG

Penurunan bendera ormas di wilayah hukum Polsek Ciledug melibatkan 3 Pilar Kecamatan Ciledug Kota Tangerang sepanjang Jalan Raya Raden Patah hingga perbatasan Pondok Aren termasuk di Pasar Lembang, Ciledug. 


di lokasi,Selasa (7/12/2021), pukul 16.00 WIB, situasi penurunan bendera ormas berjalan aman kondusif. Pihak Kecamatan Ciledug bersinergi bersama Polsek Ciledug dan Koramil/04 Ciledug hingga pukul. 18.00 Wib. 

"Kami 3 pilar ada Kapolsek ada Danramil mengadakan kegiatan bersama penurunan bendera ormas mudah-mudahan kegiatan ini dapat menurunkan tensi ormas yang ada di Ciledug dan tetap kondusif kegiatan ini adalah perintah dari muspida kota Tangerang dan kita laksanakan bersama."kata Camat Ciledug Syarifudin

"Kita akan terus melakukan pembinaan kepada ormas  yang ada indikasi kekerasan yang terjadi di wilayah Ciledug, dari Jl. Raden Patah hingga Simpang Tiga Pondok Kacang menuju Pondok Aren, besok pagi kita jam 09.00 Wib kami lanjutkan lagi sepanjang di Jalan HOS Cokroaminoto dan Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo semoga lancar tanpa ada gangguan dari ormas yang sedang dalam posisi tidak baik."paparnya.

"Ini rangkaian kegiatan yang sudah kita mulai dari pagi hari kita mulai konsolidasi dengan 3 pilar kita adakan kegiatan hari ini dan akan dilanjutkan besok pagi, meliputi Kecamatan Ciledug, Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Larangan. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meminimalisir kerawanan kamtibmas di wilayah kita." kata Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol. S.Si,. M.H., pada Selasa, (7/12/2011). 

"Selain bertujuan untuk kamtibmas yang paling utama tujuannya adalah tata tertib kota supaya  atribut atribut ormas itu bisa ditata dengan baik dan tidak menganggu fasilitas umum dan kedepan kita akan adakan pembinaan supaya dapat bersinergi dengan baik." tegas Kompol Poltar. 

Danramil 04/CLD menjelaskan bertujuan untuk memperindah kota kita, dengan adanya penurunan bendera ormas  ini mudah mudahan ke depan tak ada bendera dipasang sembarangan tempat,Jika dimana mana ada bendera ormas kan membuat tidak indah dipandang mata."

"Juga bertujuan menurunkan tensi ormas di wilayah hukum Ciledug,karena bendera ormas kadang memicu gesekan dan jika di pasang di sekertariat tidak masalah asal tidak di sembarang tempat." pungkas Kapten (Inf) Tarsan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama