Tempat Ibadah Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Koramil Ciledug

Tempat Ibadah Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Koramil Ciledug

Tangerang,anekafakta.com

Dalam mengatasi penularan wabah virus yang sedang di hadapi saat ini supaya tidak berkembang kemana mana dan untuk membuat suasana menjadi kondusif kembali, maka harus berusaha mengatasi permasalahan tersebut dengan beberapa cara dan juga belajar untuk bisa mendisiplinkan diri, agar apa yang menjadi program pemerintah bisa di laksanakan dengan baik.

Serda Supriyadi Babinsa Kelurahan Sudimara Timur, Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama di tempat ibadah di Masjid bersema Jema'ah, Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Kamis (02/12/2021).
 
Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, dalam kesempatan tersebut Serda Supriyadi menanyakan untuk kegiatan ibadah dan protokoler kesehatan apakah sudah diterapkan di lingkungan masjid ini.

"Adapun penyampaian dari Tokoh Agama untuk sekarang ini ibadah dilaksanakan secara Prokes.Kalaupun nantinya ada kemungkinan perubahan akan kami sampaikan kepada jemaah dan aparat setempat atau Babinsa."tuturnya.
 
Sementara untuk protokoler kesehatan juga sudah di siapkan dengan adanya tempat cuci tangan dengan air mengalir dan sabun, handsanitaiser, alat pengukur suhu, memakai masker, jaga jarak dan lainnya, dengan demikian program pemerintah untuk mencegah pandemi virus covid - 19 bisa di lakukan dengan baik.

"Kami mengucapan banyak terima kasih kepada Babinsa yang mana mau mengunjungi tempat kami walau belum diadakan ibadah, semoga hubungan silaturahmi ini akan tetap terjaga dan terjalin dengan baik."pungkasnya.


(Sumber kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama