Wujud Kepedulian Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon, Kunjungi Warga Disabilitas



Wujud Kepedulian Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon, Kunjungi Warga Disabilitas


Sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama Pemerintahan Desa Talaga, salurkan bantuan terhadap warga yang mengalami disabilitas. Sabtu (04/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.IP., menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional, sangat mengapresiasi terhadap kegiatan personel Bhabinkamtibmas bersama Pemerintahan Desa Talaga, yang memberikan perhatian terhadap warganya yang mengalami disabilitas.

Adalah BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, S.Kom, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Talaga yang mengajak bersama terhadap Kepala Desa Talaga Sdr Embay Solihin, untuk sedikit berbagi rasa dengan memberikan perhatian dan menyalurkan bantuan berupa sembako terhadap warga yang mengalami disabilitas tersebut. 

Adapun warga tersebut adalah Sdri Saryati putri dari Sdr Sarnata yang beralamatkan di Kampung Saung Masjid Rt 014/006, Desa Talaga, yang mengalami disabilitas sejak lahir, tidak bisa duduk ataupun berdiri dan hanya bisa tiduran saja, pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari personel Bhabinkamtibmas dan Pihak Desa Talaga yang telah memberikan perhatian dan bantuan tersebut, "Papar Agus Yeyan Kusapandi. 

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk bisa bersinergi dengan Pemerintahan Desa masing –masing, agar memberikan perhatian maupun dukungan terhadap warga masyarakatnya yang mengalami disabilitas, "pungkasnya


(Mck News)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama