127 Penumpang Kapal Tiba Di Pulau Untung Jawa Diwajibkan Taat ProKes dan Sudah Suntik Vaksin




127 Penumpang Kapal Tiba Di Pulau Untung Jawa Diwajibkan Taat ProKes dan Sudah Suntik Vaksin







Dengan menggunakan 7 Kapal Angkut Penumpang, sejumlah Seratus Dua Puluh Tujuh penumpang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa dengan pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tim Satgas COVID-19 setempat, Selasa (4/1/2022).

Terlihat, semua penumpang kapal yang baru tiba oleh aparat gabungan dihimbau menerapkan protokol kesehatan, cek suhu badan, mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli.

"Setelah kita berikan himbauan agar menerapkan protokol selama di pulau, kemudian kita arahkan untuk mencuci tangan, menjalani cek suhu badan dan scanning barcode aplikasi peduli lindungi," ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono.

Dua menambahkan, kegiatan pengawasan protokol kesehatan ketat ini juga dilaksanakan di Tiga pulau pemukiman lainnya yakni di Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Lancang.

"Iya, dengan dinaikkannya level PPKM menjadi Level 2 kita semakin meningkatkan pengawasan protokol kesehatan bagi warga dan wisatawan. Hal ini sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama