Ajak Warga Gunakan Masker Sertu Miludin Datangi Warga


Ajak Warga Gunakan Masker Sertu Miludin Datangi Warga

Tangerang,anekafakta.com

Anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Sertu Miludin Serter Komsos dengan warga binaan untuk mensosialisasikan PPKM level 1 tetap menggunakan masker.

Sertu Miludin Babinsa Kelurahan Paninggilan Utara melakukan imbauan PPKM level 1 di lingkungan dalam rangka program Serter Koramil 04/Ciledug untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah.

"Untuk yang di lakukan imbauan dan PPKM level 1 yaitu di wilayah Kelurahan Paninggilan Utara Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. imbauan dilakukan dengan cara humanis agar warga masyarakat tetap menggunakan masker kendati sudah di vaksin," ucap Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Menurutnya, ini merupakan upaya dalam mengingatkan kesadaran warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan 5 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di tempat umum ini tidak lain, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, sehingga penyebaran virus Corona dapat di putus dan di cegah.


(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama