Awal Tahun 2022, Koramil 12/Rjg Tidak Kendurkan PPKM Level I Diwilayahnya


Awal Tahun 2022, Koramil 12/Rjg Tidak Kendurkan PPKM Level I Diwilayahnya

Tigaraksa,anekafakta.com

Memasuki awal tahun 2021, Koramil 12/Rjg Kodim 0510/Trs tidak menghentikan pelaksanaan operasi PPKM Level 1 untuk menjaga tingkat kedisiplinan protokol kesehatan.

Hari ini, Sabtu (1/01/2022) Serda Edi Suhaedi bersama 4 personil Koramil 12/Rjg kembali melaksanakan operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level 1 Wilayah Teritorial Koramil 12/Rajeg, Kodim 0510/Trs dengan sasaran di Jalan Desa Pangarengan, Kec Rajeg, Kab Tangerang.

Untuk menjaga disiplin protokol kesehatan di Wilayah teritorial Koramil 12/Rjg, Serda Edi Suhaedi bersama rekan - rekan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti aturan Prokes  dan mematuhi 5M.

Dalam penyampaian itu, Serda Edi Suhaedi menjelaskan bagaimana cara menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan serta mengurangi Mobilitas. Selain itu, diingatkan warga  untuk menggunakan masker saat keluar rumah guna memutus penyebaran Virus Covid - 19. Selanjutnya juga dibagikan masker kepada pelanggar protokol kesehatan.

Sementara itu, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan melalui Danramil 12/Rjg Kapten Inf Sudibyo menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan upaya dari tiga pilar guna mendisiplinkan masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari - hari selalu mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari Covid 19.

" Iya ini kita laksanakan, mengingat pandemi masih ada dan adanya varian baru yang perlu diantisipasi penyebarannya ," kata Danramil.

Lanjut Danramil, memasuki tahun  2022, ayo terus jaga kedisiplinan protokol kesehatan, kalau kesadaran diri sendiri sudah meningkat untuk menjalankan protokol kesehatan, Insya allah, kita todak akan mudah terpapar pandemi ni, " pungkas  Danramil. 


(sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama