Bantuan Sosial Terhadap Masyarakat Korban Musibah Banjir Di Desa Cipari Makmur Dan Desa Sidomukti Muara Kaman

Bantuan Sosial Terhadap Masyarakat Korban Musibah Banjir Di Desa Cipari Makmur Dan Desa Sidomukti Muara Kaman


Jajaran Polres Kutai Kartanegara membagikan bantuan sosial (Bansos) yang berupa beras kepada Masyarakat korban musibah banjir di desa Cipari Makmur dan desa Sidomukti Muara Kaman. Jum'at (14/1/22).

Bantuan berupa paket sembako ini diberikan kepada Warga korban banjir di wilayah kecamatan muara kaman, kutai kartanegara.

Kegiatan ini merupakan bentuk peduli Polri terhadap masyarakat yang saat ini sedang dalam masa sulit karena bencana dan di masa pandemi covid-19. Inilah upaya kami untuk turut membantu dengan memberikan paket sembako, agar  meringankan beban mereka," ujar Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas AKP I Ketut Kartika.
Ia berharap, bantuan yang disalurkan oleh Polwan Polda Aceh tersebut bisa bermanfaat, minimal dapat meringankan beban para korban yang terdampak banjir.

"Semoga sembako yang diantarkan para Polwan dapat meringankan beban korban," ucap Kasi Humas.

Kasi Humas Juga menghimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan cara 5 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan,  Menjaga jarak, dan Memobilisasi Kerumunan, dengan mengikuti anjuran pemerintah dimasa PPKM level 2.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama