Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Imlek 2573 Yayasan Silahturahmi" Menggelar Bakti Sosial Peduli Kasih



Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Imlek 2573
Yayasan Silahturahmi" Menggelar Bakti Sosial Peduli Kasih

Tanggerang,anekafakta.com

Dalam Rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2573 Tahun 2022, Yayasan Silahturahmi beserta kemitraan  Paguyuban  menyelenggarakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) Peduli Kasih berupa pemberian Paket Sembako Imlek kepada 200  kepala keluarga prasejahtera.

Acara dilaksanakan di jalan Siswa RT.O1 RW 01 Kelurahan Karang Sari Kecamatan Neglasari dan pemberian paket sembako Imlek ini diberikan kepada warga keturunan yang bermukim disekitar Kelurahan Karang Sari " Sabtu 22 Januari 22.

Saat awak media minta mewawancarai Weweh Sebagai ketua panitia mengatakan
Paket imlek yang diberikan terdiri dari  Beras, Mie Instant, Susu Gula  Kopi dan juga minyak sayur serta diberikan juga kepada warga satu buah Ampao berisikan uang " Ungkapnya.

Selama pembagian paket Baksos tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi, dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker hal ini dilakukan untuk lebih menjaga adanya protokol Kesehatan . 

Acara berjalan cukup meriah dan Ucok Oplet sebagai pembawa acara yang tergabung dari Paguyuban Lawak menghibur tamu undangan sambil bercanda gurau.

Menurut Ucok
Kegiatan bakti sosial peduli kasih ini laksanakan secara rutin setiap tahunnya, merupakan wujud rasa persaudaraan dan kita saling berbagi dan menjaga sebagai umat manusia ciptaan Tuhan didalam beragama " Ucapnya .

Hadir pada saat itu tamu undangan yang terdiri dari Wakil Walikota Kota Tanggerang Drs H Sachrudin bersama Sekcam Neglasari dan juga Lurah Karang Sari juga turut hadir tamu undangan Ketua Yayasan Cheng It Thian Kun Bio Suhu Joni bersama pengurus yayasan dan turut hadir Bimas Polsek Neglasari serta dihadiri juga oleh perwakilan  berbagai Ormas " terangnya.

Dalam kesempatan ini Drs.H Sachrudin saat memberikan ucapan selamat hari Raya Imlek bagi yang merayakan nya ikut turut mendoakan semoga bagi warga yang menghadiri acara peduli kasih ini dan khusus nya untuk masyarakat Kota Tanggerang semoga selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa "hanya saya berpesan bagi warga yang belum melakukan Vaksin agar segera melakukan Vaksinasi yang ketiga yaitu dengan Vaksin Boster agar badan  kita selalu tetap sehat  Terangnya.

Ditempat yang sama Suhu Joni juga mengatakan dengan Ucapan yang sama yaitu sebentar lagi kita akan merayakan Imlek " Kiong Hi Fat Choi, Semoga kasih sayang selalu terjaga dan Semoga Tahun Baru Imlek 2022 ini dapat membawa kebahagiaan yang tidak pernah hilang, harapan yang tidak pernah mati, serta kekuatan yang tidak pernah melemah di kehidupanmu " Tuturnya.

Dan sebagai penutup Weweh sebagai ketua panitia mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan  terutama masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungan dan menjalin kerjasama yang baik melalui Yayasan Silahturahmi Pimpinan Syech Habib Jamalludin Al'Amudi dan semoga momentum ini, dapat membawa manfaat dan berkah dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2022 " Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama