Dandim 0506/Tgr terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang


Dandim 0506/Tgr terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang

Tangerang,anekafakta.com

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang  Erich Folanda, SH. M.Hum laksanakan Kunjungan Silaturahmi ke Kodim 0506/Tgr Jl.TMP.Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang, Rabu (12/1/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono S.I.P menyambut baik kegiatan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang  Erich Folanda, SH. M.Hum ke Kodim 0506/Tgr.

"Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga sinergitas antara pihak Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dan Kodim 0506/Tgr yang selama ini telah berjalan dengan baik" ucap Dandim.

Sementara itu  Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang  Erich Folanda, SH. M.Hum, mengucapkan terimakasih kepada Dandim Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono S.I.P, yang mana telah menerima kehadiran pihak Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dengan baik di Kodim 0506/Tgr.

Kegiatan silaturami dan tatap muka ini selain untuk memperkenalkan diri, juga untuk mempererat tali silturahmi yang selama ini telah berjalan dengan baik antara Kodim 0506/Tgr dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, lanjut Kajari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama