Dandim 1709/Yawa Bersama Ibu Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim di Panti Asuhan



Dandim 1709/Yawa Bersama Ibu Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim di Panti Asuhan


Dalam lawatannya ke salah satu panti asuhan yang ada di wilayah Kab. Kepulauan Yapen Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.IP., M.IP, ( Dandim 1709/Yawa) memberikan bantuan berupa sembako kebutuhan pokok sehari-hari kepada anak-anak yatim di Kampung Mariadei, Distrik Yapen Selatan, Kab. Kepulauan Yapen. Minggu 09/01/2022.

Sebagai insan yang beriman tentunya ada hal-hal yang terlintas dalam pikiran kita untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan, seperti kegiatan yang di lakukan oleh Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.IP., M.IP (Dandim 1709/Yawa) yang terpanggil hatinya untuk bersedekah kepada anak-anak yatim di panti asuhan "WAHYU ILAHI" memberikan bantuan berupa sembako makan pokok.

"Kita manusia tidak semua di takdirkan akan hidup berkecukupan ada yang hidup susah dan sebaliknya, bersedekahlah bagi kita yang memiliki sedikit harta lebih kepada orang-orang yang memang membutuhkan, karna itu akan membawa keberkahan dalam hidup dan rejeki yang berlipat berkat doa dari orang yang telah kita bantu, jangan pernah lupakan mereka karna mereka sangatlah membutuhkan uluran tangan dan kasi sayang dari kita sesama" ucap Dandim.

"Rasa haru dan senang ketika pak Dandim tiba-tiba datang mengunjungi kami, apalagi tujuan kedatangan untuk memberikan bantuan sembako kepada kami yang memang saat ini kami butuhkan untuk mencukupi kebutuhan anak-anak yang kami asuh, terimakasih atas bantuannya, semoga pak Dandim selalu berikan kesehatan dalam memimpin anggota, dan semoga karier dan rejekinya selalu di mudahkan" tuturnya pengurus panti asuhan Sahida Alting.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama