Danlanal Lhokseumawe Melalui Tim Satgas Banjir dan Tim Medis membantu Warga yang Terisolir akibat Banjir



Danlanal Lhokseumawe Melalui Tim Satgas Banjir dan Tim Medis membantu Warga yang Terisolir akibat Banjir

Aceh Utara,anekafakta.com

Komandan Pangkalan TNI Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah,memerintahkan kepada Dansatgas Banjir Mayor Marinir Darmo Sugiyono untuk di Survey Daerah - daerah yang masih Terisolir Banjir dan belum mendapatkan Bantuan Logistik/Sembako di Wilayah Lhoksukon Aceh Utara. 
Kamis, (06/10/2022). 

Hasil Survey yang di lakukan Tim Satgas Banjir dan Tim Medis yang di Pimpin Dansatgas Mayor Marinir Darmo Sugiyono terdapat beberapa desa yang Terisolir dan belum mendapatkan Bantuan Kemanusiaan.

Tim Satgas Banjir telah memetakan Desa-desa yang Terisolir dari bantuan yaitu : Desa Tanjung Hajimuda geucik Haji M. Rosyid terdapat sebanyak 45 KK, Desa Siren geucik Bpk Nurdin terdapat sebanyak 62 KK, Desa Lawang geucik Bpk Geude terdapat sebanyak 45 KK. 

Komandan Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, melalui Dansatgas Banjir untuk segera membantu dan memberikan Bantuan Logistik /Sembako Kepada Warga yang Terisolir. 

Tim Satgas Banjir dan Tim Medis bergerak menuju Desa-desa yang terisolir dengan menggunakan Kendaraan Truk, Ambulance dan membawa Perahu Karet memberikan bantuan kepada Masyarakat.

Tim Medis Lanal Lhokseumawe memberikan Bantuan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat Desa Tanjung Hajimuda, Desa Siren dan Desa Lawang.

Bantuan Logistik dari PLN tiba di Desa Lawang berupa : beras sebanyak 500 kg yang diterima langsung oleh Dansatgas Banjir Mayor Marinir Darmo Sugiyono. 

Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe Langsung Mendistribusikan Bantuan tersebut Kepada 3 Desa Yang Terisolir dan di terima langsung oleh Geuchik - Geuchik dari 3 Desa tersebut.

Dengan adanya Bantuan Logistik/Sembako Yang di Serahkan Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe Dapat meringankan Warga yang Terisolir akibat Banjir yang belum Surut. 

Selama Kegiatan Tim Satgas Banjir dan Tim Medis Memberikan Bantuan Logistik/Sembako dan Pengobatan Gratis kepada Warga Yang Terisolir berjalan dengan Lancar dan Aman

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama