Danpos Ramil 1708-02/BU-Warsa Hadiri Penyaluran BLT DD Di Wilayah Binaan

Danpos Ramil 1708-02/BU-Warsa Hadiri Penyaluran BLT DD Di Wilayah Binaan


Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III Tahun Anggaran 2021 yang belum tersalurkan dapat dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Kampung Marur, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor, Sabtu (15/01/22).

Tampak hadir dalam penyaluran bantuan tersebut yaitu Kepala Distrik Warsa Zeth Sakarias Rolando Rahayan.S.Sos,M.Si., Kepala Kampung Marur Bapak Inekeb, Bhabinkamtibmas Bripka Sudirman, Ketua Bamuskam Bapak Yanpit Pondayar,  Perangkat Kampung Marur, Pendamping BLT DD serta Masyarakat selaku penerima bantuan BLT DD berjumlah 35 Kepala Keluarga (KK).

Di sela kegiatan dalam penyampaian tersebut Danpos ramil Serma Ahmat Sakka mengatakan, sesuai data dari pemerintah  Kampung Marur, pembagian BLT-DD tahap III ini diserahkan kepada 35 KK masing-masing penerima mendapatkan uang tunai senilai Rp. 900.000,- per 3 bulan.

"Kami disini hanya untuk ikut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan dana tersebut kepada masyarakat yang menerima, diharapkan tepat sasaran dan dapat berjalan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dari pusat,"Ucap Danpos ramil.

Selain itu, danpos juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan seperlunya. Harapannya dengan adanya bantuan tersebut masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19, pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama