Dukung Serbuan Vaksinasi, Babinsa Yapsel Dampingi Warganya Terima Vaksinasi Covid-19


Dukung Serbuan Vaksinasi, Babinsa Yapsel Dampingi Warganya Terima Vaksinasi Covid-19


Berlokasi di Puskesmas Warari Kab. Kepulauan Yapen, Danpos Ramil 1709-01/Yapsel wilayah Anotaurei Serma Purnomo bersama dengan Babinsa Serda Rustam, terus melakukan pendampingan pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19, yang ditujukan untuk masyarakat di Distrik Anotaurei, Kab. Kep. Yapen, Senin (10/01/2022). 

Dalam kegiatan pendampingan ini, selain untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang diprogramkan pemerintah untuk seluruh masyarakat dan tanpa di pungut biaya, juga melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pada kegiatan penyuntikan vaksin. 

"Disini kita memastikan agar dalam pemberian vaksin untuk masyarakat, tetap wajib hukumnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," ujar Serma Purnomo. 

"Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sudah disuntik vaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah yang berlaku di masa pandemi ini, demi menekan bertambahnya angka penyebaran virus covid-19 diwilayah ini", harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama