Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Pimpin Apel Pagi dan Beri Arahan Kepada Anggotanya.



Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Pimpin Apel Pagi dan Beri Arahan Kepada Anggotanya.

Tangerang,anekafakta.com

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, Polsek Cikupa Polresta Tangerang melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK. Jumat ( 07/01/2022 ).

Dalam Kegiatan apel pagi tersebut, diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Cikupa kepada seluruh anggota agar selalu disiplin, penuh rasa tanggung jawab serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.dan tidak lupa meningkatkan ketakwaan  agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut Kompol Indra menjelaskan, "Kegiatan apel pagi sebagai bentuk sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, Dan juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan kepada setiap anggota."

"Laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra institusi kita, dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta jaga selalu kesehatan apalagi masih dalam Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini." Lanjut Kapolsek.

Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh anggota Polsek Cikupa melaksanakan kegiatan dan tugas tugas sesuai dengan Tupoksinya masing masing.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama