Kasad Temui Ulama Besar Sumut


Kasad Temui Ulama Besar Sumut



Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., temui ulama besar Sumatera Utara Buya Assoc Prof. DR. KH. Amiruddin MS,MA,MBA,PH.D., ketika melakukan kunjungan kerja di Makodam I/Bukit Barisan, Medan, Senin (3/1/2022).

Prof. DR KH Amiruddin MS,MA., MBA., PH.D., merupakan Wakil Ketua Dewan tim MUI Medan dan Ketua Majelis Dzikir Tadzkira Sumut sekaligus sebagai Pimpinan Ponpes Baitul Almustaghfirin Al Amir yang turut hadir pada kunjungan kerja Kasad di Makodam I/BB.

Pertemuan antara Kasad dengan pimpinan Ponpes tersebut berjalan dengan suasana hangat dan penuh keakraban, di mana Prof. DR KH Amiruddin berkesempatan memakaikan peci dan sorban putih sebagai tanda kenang-kenangan. Masih pada suasana kekeluargaan,  Kasad juga menyerahkan bantuan kendaraan operasional melalui acara penyerahan kunci kendaraan secara simbolis.

Hal tersebut menandakan sinergitas yang terjalin antara ulama dan umaro demi menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa di Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini.



(Red,/Dispenad)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama