Ke Pulau Seribu Dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, 153 Wisatawan Diwajibkan Terapkan ProKes dan Sudah Suntik Vaksin



Ke Pulau Seribu Dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, 153 Wisatawan Diwajibkan Terapkan ProKes dan Sudah Suntik Vaksin


Hari ini, personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Keberangkatan Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan instansi terkait setempat terus melakukan pengawasan protokol kesehatan ketat kepada semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu, Jumat (7/1/2022).

Sebelum memasuki Dermaga Keberangkatan didalam Pelabuhan Kaliadem Muara Angke satu persatu para penumpang kapal diminta untuk menerapkan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

"Setelah para penumpang kapal melakukan scan barcode aplikasi baru diperkenankan masuk ke Dermaga Keberangkatan dan naik kapal angkut penumpang," jelas IPDA Harlen Tambunan selaku Perwira Pengendalian dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, hari ini ada sejumlah 237 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan rincian 55 warga pulau, 153 wisatawan dan aparatur negara 28 orang menggunakan 5 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

"Kegiatan ini terus kita lakukan sebagai upaya edukasi dan mendukung penerapan PPKM Level2 dalam mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama