Kopdar Agen Reglow Indonesia bertemakan “Bertumbuh, Bertambah, dan Bermanfaat Bersama “

Kopdar Agen Reglow Indonesia bertemakan  "Bertumbuh, Bertambah, dan Bermanfaat Bersama "


PT Riich Mustika raya mengadakan acara Kopdar Agen Reglow Indonesia dengan tema "Bertumbuh, Bertambah, dan Bermanfaat Bersama" pada Sabtu, (21/01/2022). 

Acara ini dihadiri oleh para founder yaitu dr. Shindy Kurnia Putri, Revardi Syahputra, dan Aditya Zupercapt yang ingin membangun komunikasi dan ukhuwah yang baik dengan para agen Reglow dan menjelaskan tujuan Reglow di tahun 2022 sekaligus menambah motivasi kepada para agen agar memiliki semangat dalam menjalankan bisnis keagenan.
Revardi Syahputra selaku Direktur Utama Reglow Indonesia yang memiliki latar belakang dalam dunia digital marketing menggandeng seorang ahli estetika ternama, dr. Shindy Kurnia Putri, dan seorang yang mahir dalam bisnis jaringan keagenan yakni Aditya Zupercapt bersama membangun bisnis yang saat ini sudah memiliki 300 lebih keagenan di seluruh Indonesia. Mereka memiliki visi yang sama yaitu ingin menciptakan produk skincare yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh banyak orang.

"Brand skincare kami sudah pernah didaftarkan di pabrik pada tahun 2019. Namun karena kurangnya fokus sehingga tertunda selama beberapa bulan. Kami mulai kembali menjalankan bisnis pada awal tahun 2021," ucap Revardi menceritakan kilas balik bisnis Reglow Indonesia.
Co-fonder sekaligus Brand Ambassador Reglow Indonesia, dr. Shindy Kurnia Putri melihat bahwa terdapat banyak keluhan dari dunia dermatologis kulit mengenai semakin banyak bisnis skin care yang menggunakan bahan yang kurang tepat.
"Saya sudah lama mengamati permasalahan kulit saat saya praktek hingga ke pelosok. Maka dari itu, saya tergerak untuk berkontribusi dalam peluncuran produk sesuai keilmuan di bidang kedokteran. Harapan saya agar masyarakat tidak hanya mendapat efek glowing sesaat, namun cerah bertahap dengan produk yang dibuat dari kandungan bahan herbal Indonesia," ungkap Shindy dalam acara Kodar (22/1/2022)
Reglow Indonesia mempunyai visi bertumbuh secara spiritual dari segi keuangan dan juga pengembangan relasi yang positif. Dan juga dalam acara Kodar ini di sampaikan juga  langkah-langkah di tahun 2022 agar berjalan beriringan meraih tujuan yang sama.

"Setiap agen-agen dari Reglow Indonesia itu tidak hanya fokus berjualan produknya saja tapi juga akan diedukasi melalui sebuah workshop serta diperkenalkan untuk memperluas relasi dari masing-masing agen. Mereka akan secara aktif mengajar, mengenal dan bertemu satu sama lain sehingga mereka lebih yakin dan percaya menjadi agen Reglow Indonesia," ujar Aditya Zupercapt , Chief Marketing Officer dari Reglow Indonesia.
Reglow Indonesia berencana meluncurkan produk baru yaitu serum dan sheet mask setelah produknya yaitu toner micellar water, facial wash dan cream 2 in one telah laku di pasaran.  "Langkah selanjutnya setelah keagenan, kami akan mencari distributor di setiap wilayah," tambah Aditya.
Selain itu, Reglow Indonesia sedang mempersiapkan untuk memiliki klinik perawatan kecantikan sendiri. Tidak menutup kemungkinan bahwa kedepannya, Reglow Indonesia akan bekerjasama dengan para KOL (Key Opinion Leader), artis untuk menjadikan Brand Ambassador dari Reglow Indonesia
"Harapannya di tahun ini, kami menjalin kedekatan personal dengan para agen. Terlebih kami membantu mereka dalam menghadapi tantangan, kontak berkala atas hasil perkembangan keagenan selalu kami kembangkan, " tutup Aditya.

Kim/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama