Koramil 05 Balaraja Gelar Vaksin Anak Sekolah Dasar Serentak


Koramil 05 Balaraja Gelar Vaksin Anak Sekolah Dasar Serentak


Tigaraksa,anekafakta.com

Membantu pemerintah penanganan penyebaran virus Covid 19, Koramil 05/Blrj, Kodim 0510/Trs melakukan serbuan vaksin serentak untuk anak sekolah Dasar usia 6 sampai 11 tahun.

Selain serbuan vaksin untuk usia 6 sampai 11 tahun, Koramil 05/Blrj juga menggelar serbuan vaksin untu orang dewasa untuk dosis satu dan dua di Makoramil 05/Blrj dan di wilayah Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Selasa (11/01/2022).

Serbuan vaksin serentak di gelar sekira tepat Pukul 09.00 sampai selesai. Penyuntikan Vaksinasi Covid - 19 untuk anak sekolah tingkat dasar dengan
estimasi sekitar 500 Orang dan untuk orang dewasa dengan target 1500 orang.

Hadir dalam kegiatan, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan, Kapolsek Balaraja Kompol Gede Adi Prasetya, Camat Balaraja Yayat Rohima, Camat Sukamulya Yati Nurulhayat, Para petugas kesehatan, Babinsa, Binamas dan peserta vaksin.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 05/Blrj Kapten Inf Asep Rusmawan mengatakan, kegiatan serbuan vaksin serentak di lakukan di wilayah Koramil 05/Balaraja untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

"Kegiatan serbuan vaksin serentak Koramil 05/Balaraja bertujuan untuk membantu pemerintah dalam membangun Imunitas tubuh melalui vaksinasi," ujarnya.

Selain di sekolah-sekolah  serbuan vaksin juga di lakukan di Puskesmas-Puskesmas di wilayah Koramil 05 Balaraja dan RSUD Balaraja.


(Sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama