Lakukan Patroli Ke Pasar, Sat Samapta Polres Klungkung Lakukan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker.


Lakukan Patroli Ke Pasar, Sat Samapta Polres Klungkung Lakukan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker.

Bali-Klungkung,anekafakta.com

Polda Bali-Polres Klungkung,Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan covid 19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri Khususnya Satuan Samapta Polres Klungkung ikut serta didalam pencegahan covid 19 dengan membagikan masker gratis kepada warga dipasar Galiran dan Juga memberikan Imbauan akan pentingnya displin Protokol Kesehatan, Selasa, 4/1/2022

Pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya covid 19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran covid 19. Dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran covid 19.

Selain membagikan masker, Personel Sat Samapta Polres Klungkung juga mengecek penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan di pasar Galiran, karena banyaknya aktifitas yang berlangsung di pasar. Supaya dapat menekan atau tidak menjadikan cluster baru penyebaran covid 19 dilingkungan pasar.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Samapta Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., menyampaikan bahwa Dalam Kegiatan Rutin  Ditingkatkan (KRYD) ini  sebagai upaya dari Satuan Samapta memberikan edukasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan Masker gratis serta membudayakan 3 M, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dengan benar dan Rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir. Imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama