Ops PPKM Level 1, Memasuki Tahun 2022, Danramil 03/Lgk Ajak Warga Disiplin Porotkol Kesehatan



Ops PPKM Level 1, Memasuki Tahun 2022, Danramil 03/Lgk Ajak Warga Disiplin Porotkol Kesehatan 


Tigaraksa,anekafakta.com

Di tahun 2022 ini yang masih memasuki hari kedua, Koramil 03/Lgk, Kodim 0510/Trs tetap melaksanakan  kegiatan Operasi gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Level-1) di Wilayah Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs.

Operasi Gabungan PPKM Level 1 kembali di gelar dengan sasaran Jl.Baru Vanya Park BSD city Desa Cicalengka Kec.Pagedangan Kab.Tangerang, Mk Minggu (02/01/2022).

Hal inilah yang dilaksanakan oleh Sertu Teguh H anggota Koramil 03/Lgk bersama Polsek Pagedangan dan dibantu anggota asat Pol PP Kec.Pagedangan.

Dalam operasi itu, Sertu Teguh H memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan dan juga memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar protokol kesehatan.

Saat operasi PPKM Level 1 masih ditemukan 8 orang pengendara yang tidak memakai masker, setelah diberikan himbauan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan, kepada pelanggar diberikan masker untuk segera di pakai.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 03/Lgk Kapten Kav Bakir menjelaskan, operasi PPKM Level 1 l upaya  meningkatkan disiplin protokol kesehatan terhadap pengendara untuk tidak mengabaikan aturan pemerintah ditengah pandemi yang masih melanda saat ini.

" Mereka jangan pernah menganggap kebal terhadap virus Covid 19, karena virus bisa aja menyerang siapa saja disaat kita lalai menjalankan protokol kesehatan ," kata Danramil.

Selain itu, kata Danramil, masuk tahun 2022 ini, Ayo tetap tingkatkan disiplin prokes dan  ikuti vaksinasi agar tidak mudah terpapar pandemi covid 19.

"Lebih baik mencegah sejak dini daripada sudah terkena baru disiplin protokol kesehatan, " pungkas Danramil. 


(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama