Sambut Awal Tahun 2022, H.Supriyadi Gelar Tasyakuran Bersama


Sambut Awal Tahun 2022, H.Supriyadi Gelar Tasyakuran Bersama


H.Supriyadi SH.,M.H tokoh masyarakat Lebak  gelar haulan berikut tasyakuran dan sekaligus dzikir bersama di kediamannya yakni tepatnya di Jl.Kuncoro Jakti Kelurahan Rangkasbitung Kabupaten Lebak pada hari Sabtu, 1 Januari 2022.

Dalam menyambut hari pertama di tahun baru 2022, antusias masyarakat menghadiri acara haulan dan doa berikut dzikir bersama yang di selenggarakan secara open house dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi.

Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat, agama beserta tokoh pemuda dan kemudian turut hadir juga politisi Ir.H.Amir Hamzah.

H.Supriyadi.SH.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bapak- bapak tokoh masyarakat dan Ibu-ibu serta tamu undangan lainnya karena pada hari ini kita bisa bersilaturahmi dalam rangka dzikir dan doa bersama .Ia juga mengajak para tamu undangan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mendapatkan ridhonya.

"Semoga kita diberikan kesehatan jasmani rohani hanya untuk beribadah kepada Allah SWT dan Marilah kita bersama dekatkan diri kita kepada Allah dengan beribadah dan berzikir, berdoa kepada Allah Tuhan semesta alam,"ungkapnya.

Sementara itu, hal senada dikatakan  Ir.H.Amir Hamzah dalam sambutannya ia pun mengajak kepada masyarakat agar setalah mengikuti dzikir dan berdo'a bersama kepada Tuhan yang maha esa bisa lebih menambah ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Ia juga berpesan jangan takut terhadap Virus Covid-19 akan tetapi bagaimana caranya harus berupaya mencegah penyebaran virus tersebut . Salah satunya dengan cara seperti di vaksinasi dan tetap berdo'a kepada Allah SWT .

"Jangan berhenti berdo'a kepada Allah setiap hari setelah shalat lima waktu,semoga kita semua diberikan kesehatan keselamatan dalam kehidupan sehari-hari,Aamiin,"pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama