Sasar Tempat Umum, Sat Lantas Polres Klungkung Laksanakan Imbauan Prokes dan Bagi Masker


Sasar Tempat Umum, Sat Lantas Polres Klungkung Laksanakan Imbauan Prokes dan Bagi Masker

Bali-Klungkung,anekafakta.com

Polda Bali-Polres Klungkung, Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan himbauan Protokol Kesehatan ke tempat  Swalayan Bangunan Srinadi  yang ada di wilayah Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kec/Kab Klungkung, Jumat, (7/1/2022).

Himbauan disampaikan dengan tujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar tetap selalu mematuhi aturan tentang protokol kesehatan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid -19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,melalui Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,  mengatakan bahwa setiap harinya personil Lalu Lintas Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna untuk memberikan himbauan Prokes pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat.

"Yang mana sasaran kegiatan yaitu tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat baik di tempat usaha seperti di pertokokan maupun di pasar tradisional serta tempat umum lainnya guna memberikan imbauan protokol kesehatan dan tidak lupa membagikan masker secara gratis ," kata Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,  

Ya, untuk pandemi Covid-19 masih belum berakhir mari bersama sama kita untuk selalu memperketat prokes dengan cara menerapkan pola 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak). Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama