Tingkatakan Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo Membagikan Masker di Wilayah Binaan



Tingkatakan Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo Membagikan Masker di Wilayah Binaan


Untuk menekan angka laju pertumbuhan virus covid-19,Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo (Sertu Wambrau) membagikan masker serta memberikan perhatian kepada masyarakat binaan Kampung Unipo Distrik Siriwo yang kurang patuh akan protokol kesehatan. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan rantai penyebaran virus Covid-19. Di samping itu juga sebagai Babinsa harus selalu memonitoring kegiatan dan situasi di wilayah binaan. Seperti kegiatan ini,mendukung progam pemerintah dalam penanganan virus Covid-19 dan memantau situasi diwilayah. 

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19,ujarnya.

Kegiatan ini merupakan  upaya kami sebagai aparat kewilayahan tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19. Seperti halnya apa yang kami dilakukan saat ini melaksanakan imbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Masih ada beberapa warga masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas saya untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan,tegas Babinsa.

Babinsa juga menegaskan bahwa masyarakat yang beluk melaksanakan vaksin,agar secepatnya datang ke puskesmas terdekat untuk melaksanakan. Harapannya dengan semua sudah tervaksin tubuh kita akan mempunyai imun dari virus Covid-19, akan tetapi jika sudah tervaksin harus tetap mematuhi protokoler kesehatan, pungkas Babinsa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama