Tingkatkan Giat Patroli Di Wilayah Perairan Pulau Laki Oleh Personel Sat Polairud Polresta Tangerang



Tingkatkan Giat Patroli Di Wilayah Perairan Pulau Laki Oleh Personel Sat Polairud Polresta Tangerang

Tangerang,anekafakta.com

Perintah Kasat Polairud Polresta Tangerang AKP Effendi agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pesisir pantai guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif, sehinga masyarakat pesisir merasa aman dan nyaman dalam beraktipitas. 

Senin (10/01/2022) pagi Bripka F.silaen  bersama dua anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis seputaran Perairan Pulau Laki dan memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat  yang sedang beraktifitas  di Perairan Pulau Laki. 

Dengan adanya Covid -19 dihimbau masyarakat tidak menjadi resah tetap bisa melakukan aktifitas dengan ketentuan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak terhadap rekan orang lain dan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktifitas. 

Tujuan di lakukanya Patroli ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan aktifitas Nelayan di Perairan Pulau Laki . 

"Tentunya mengadakan meminimalisir dari segala bentuk gangguan maupun ancaman kamtibmas, di mana tidak jarang Perairan Pulau Laki ini di gunakan oleh para  masyarakat nelayan  disamping itu antisipasi masuknya warga pendatang melalui jalur tikus," Ujar F.silaen 

Bripka F.silaen juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas dan menjaga kebersihan lingkungan serta selalu  mengidahkan kebijakan pemerintah protokol kesehatan. 

"Upaya pencegahan virus covid-19  dengan menjaga jarak, menggunakan masker selalu mencuci tangan, dan untuk keselamatan berlayar agar memperhatikan kelengkapan keselamatan di laut agar  tidak terjadi hal hal yang tidak  kita inginkan, secepat mungkin melapurkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas terdekat." Ujar F.Silaen.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama