Vaksinasi Mobil Keliling, Polres Klungkung Sasar Masyarakat Di Pasar Desa Kusamba

Vaksinasi Mobil Keliling, Polres Klungkung Sasar Masyarakat Di Pasar Desa Kusamba

Bali-Klungkung,anekafakta.com

Polda Bali-Polres Klungkung terus menggenjot vaksinasi bagi seluruh masyarakat. Sasaran vaksinasi yang digelar pada hari Senin (10/1/2022) adalah para pedagang dan masyarat di Pasar Desa Kusamba.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,SI.K.,M.H.,  menyampaikan kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Klungkung.
Adapun target lokasi untuk pelaksanaan vaksinasi Mobil keliling yakni untuk pedagang dan masyarat, Kegiatan itu dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Klungkung  untuk masyarakat baik dosis pertama maupun kedua.Ucap AKBP I Made Dhanuardana,SI.K.,M.H.,  

Kapolres Klungkung berpesan  kepada peserta vaksinasi agar taat prokes dengan menerapkan 3 M. Sebab hal itu penting demi membantu pemerintah mengatasi wabah virus covid-19.Imbuhnya.

"Pemberian vaksin sebagai bentuk perhatian, dan perlindungan terhadap masyarakat, sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama