Babinsa Jayengan PPKM level 3 di wilayah Binaannya


Babinsa Jayengan PPKM level 3 di wilayah Binaannya

Surakarta,anekafakta.com

Babinsa Kelurahan Jayengan Sertu Rohmad  anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan PPKM Level 3  di wilayah SMP Darussalam Kel. Jayengan Kec. Serengan Kota Surakarta, kegiatan ini diharapkan bisa memutus mata rantai Covid -19, (07/03) 

Masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Babinsa Jayengan melaksanakan kegiatan PPKM Level 3 serta pengawasan Masyarakat yang melaksanakan aktifitas di wilayah binaanya dengan harapkan nantinya  masyarakat patuh dan  mematuhi peraturan yang sudah berlaku di Lingkungan khususnya  kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Kegiatan seperti ini dilaksanakan sebagai sarana pendekatan  antara Babinsa dengan dengan masyarakat dan warga yang melaksanakan aktifitas supaya mematuhi protokol kesehatan.

Disamping itu Babinsa juga mencari  informasi  yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa dengan cara monitor setiap perkembangan kasus covit -19. 

Hal ini di lakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi  protokol kesehata di wilayah kel  Jayengan, Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Nugi/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama