Babinsa Koramil Ciledug Karya Bhakti di Kampung Pancasila


Babinsa Koramil Ciledug Karya Bhakti di Kampung Pancasila

Tangerang,anekafakta.com

Anggota Koramil 04/Ciledug terus melakukan karya Bhakti di Kampung Pancasila, selain melakukan Karya Bhakti personil juga memantau langsung kegiatan vaksinasi di Kampung Pancasila. Kampung Pancasila di wilayah Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (21/03/2022).

Kegiatan di lingkungan Kampung Pancasila dilakukan selalu bersama warga masyarakat memantau Prokes di kegiatan Vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto menjelaskan, selain melakukan pemantauan prokes di lokasi vaksinasi, Babinsa juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang lalai menggunakan masker.

 "Selain kepada warga masyarakat di Kampung Pancasila, masker juga di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar jalan Kampung Pancasila," ujarnya.

Danramil berharap warga masyarakat terus berperan aktif dan dapat memotivasi warga lain dalam memutus penyebaran virus Covid 19 mulai Kampung Pancasila.

"Dikampung Pancasila ini, sebagai tempat dalam Pengamalan pancasila, dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran Masyarakat.(sumber kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama