Bawa Misi Cegah Covid 19, Sertu Sunardi Lakukan Komsos

Bawa Misi Cegah Covid 19, Sertu Sunardi Lakukan Komsos

Tangerang,anekafakta.com

Mencegah penyebaran Covid 19 anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Sertu Sunardi itulah misinya dalam melakukan Komsos di wilayah binaan.

Komsos Sertu Sunardi di Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Ciledug Kota Tangerang membawa misi pembinaan dan pengawasan protokol Kesehatan selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam perpanjangan PPKM level 2 dan mengajak warga mentaati Prokes.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto, Rabu (23/03/2022) menjelaskan, Babinsa Kelurahan Pondok Pucung Koramil 04 Ciledug Sertu Sunardi mendatangi wilayah binaan untuk mengimbau warga tetap menjalankan Protokol kesehatan jangan berkerumun dan menjaga jarak.

"Pembinaan dan pengawasan Prokes yang di lakukan Babinsa Koramil 04 Ciledug untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19, untuk itu Babinsa mengimbau agar warga tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," jelasnya.

Menurut Danramil, di perpanjangan PPKM level 2 perlunya ada pengawasan di setiap kegiatan dalam mencegah penyebaran virus Covid 19, jaga jarak dan memakai masker adalah bagian yang utama dalam Prokes itu kunci sukses dalam memutus penyebaran Covid 19.


(sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama