Bidik Seluruh Target, Menkumham Yasonna Juarai Danpaspampres Cup 2022

Bidik Seluruh Target, Menkumham Yasonna Juarai Danpaspampres Cup 2022


Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly memenangkan Kejuaraan Menembak Danpaspampres Cup 2022. Yasonna yang duet bersama Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga mengalahkan duet Danpas Gegana Brigjen Pol Reza Arief Dewanto bersama Dansesko AU Marsma TNI Widyargo.

Dalam pertandingan itu, duet Yasonna-Reynhard memenangkan pertandingan setelah menyelesaikan seluruh plat dalam waktu 29,12 detik.

"Kejuaraan ini menggembirakan, karena menembak buat saya adalah untuk melatif fokus dan kesabaran. Ketika hasil pertandingan menyatakan saya jadi juara, tentunya ada kebanggaan tersendiri," ucap Yasonna, di Kejuaraan Menembak Danpaspampres Cup Tahun 2022, Minggu (13/3/2022), di Lapangan Tembak Perbakin, Senayan, Jakarta.

Dalam kejuaraan itu, duet Yasonna-Reynhard merupakan juara kategori eksekutif setelah mengalahkan duet Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Titiek Soeharto dengan menyelesaikan 15 plat kecil + 1 plat terakhir. Sedangkan Reza Arief Dewanto dengan Widyargo merupakan juara kategori pimpinan tinggi TNI-Polri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama