Di Depan Indomaret Koramil 07/Kresek Terus Operasi PPKM Level 2


Di Depan Indomaret Koramil 07/Kresek Terus Operasi PPKM Level 2

Tigaraksa,anekafakta.com

Upaya memutus penyebaran virus Covid 19, Koramil 07 Kresek terus melakukan operasi PPKM Level 2, kali ini operasi PPKM level 2 di gelar di depan Indomaret Jalan Raya Syech Nawawi Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Rabu (23/03/2022).

Dalam operasi PPKM Koramil 07 Kresek bersinergi dengan Tiga pilar terus dilakukan, hal ini demi menjaga kekompakan dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Operasi PPKM level 2 pimpin Sertu Budi N Babinsa Koramil 07/Kresek bersama dengan tiga pilar melakukan operasi Yustisi PPKM Mikro dengan mengimbau protokol kesehatan.

Kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga agar warga terus disiplin dalam menerapkan Prokes di setiap aktifitasnya.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan, dengan makin gencarnya tiga pilar, melakukan operasi Protokol kesehatan kondisi penyebaran virus Covid 19 dapat teratasi.

"Tidak hanya itu, Kekompakan juga di buktikan dengan adanya rutinitas operasi bersama dengan melakukan himbauan prokes kepada warga, guna menumbuhkan kesadaran serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,"pungkasnya.

Dalam operasi PPKM juga kata Danramil personil gabungan memberikan sanksi sosial apa bila di temukan warga yang tidak menggunakan masker.


(Sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama