Di Duga Oknum Anggota DPRD Klaten Lakukan Makelar Perijinan Serta Pelecehan Seksual


Di Duga Oknum Anggota DPRD Klaten Lakukan Makelar Perijinan Serta Pelecehan Seksual


Anggota DPRD Kabupaten Klaten, Jawa Tengah Diduga melakukan tindakan makelar percaloan perizinan Tambang serta diduga telah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap seorang wanita sipil.

Data yang dihimpun media ini, Hal tersebut sempat viral pada pemberitaan pada sejumlah media, namun seakan terbungkam dan belum ada penanganan, sehingga menimbulkan sebuah pertanyaan?…

Akhirnya tim investigasi sejumlah media cetak maupun online terjun ke lapangan. Ironisnya di Kantor DPRD Kabupaten Klaten belum ada satupun petugas yang berjaga hingga memasuki ruang utama Kantor DPRD Klaten, selain itu juga belum ada yang bisa ditemui guna mendapatkan informasi lebih lanjut. Sedangkan waktu sudah menunjukkan pada pukul 11.15 WIB.

Merasa tidak mendapatkan informasi dari kantor DPRD Klaten, kami (tim Media) menuju ke Kantor DPC Partai Demokrat. Edi selaku pengurus Partai Demokrat Kabupaten Klaten memberikan klarifikasi terkait kasus tersebut sudah di limpahkan ke Dewan Pengurus Daerah (DPD).

"kita dari tim Investigasi DPC partai Demokrat telah memberikan tim pencari fakta, atas permasalahan yang diduga innesial (HS-red) anggota partai dan juga menjabat sebagai anggota DPRD ke pihak DPD partai, silahkan rekan-rekan awak media untuk melanjutkan meminta keterangan ke DPD," ujar edi.

Sementara innesial (SNT-red) selaku Korban merasa permasalahan tersebut seakan tanpa ada ujungnya. Korban berharap permasalahan yang menimpanya segera mendapatkan respon serius dari pihak terkait,"harapnya.

(Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama