Jajaran Satlantas Polres Klungkung Gelar Ops Keselamatan Lalulintas Dengan Baksos Pembagian Sembako


Jajaran Satlantas Polres Klungkung Gelar Ops Keselamatan Lalulintas Dengan Baksos Pembagian Sembako


Polda Bali – Polres Klungkung, Dalam rangka menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, Polres Klungkung melalui Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) menggelar Operasi (Ops) Keselamatan Lalulintas yang dilaksanakan selama 14 hari dari Selasa hingga Senin (1-14/3/2022).
Salah satu kegiatan yang juga dilakukan saat gelaran Ops Keselamatan Lalulintas yakni pemberian bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
Tepat di Kawasan Simpang Lepang pada Senin (07/03/2022), jajaran Satlantas Polres Klungkung membagikan sembako kepada sopir masyarakat, yang sangat membutuhkan di wilayah Kabupaten Klungkung.
"Kami harapkan nanti bisa memberikan manfaat dan bisa meringankan untuk masyarakat yang menjadi sasaran dari kegiatan ini. Adapun bentuk yang kita berikan berupa sembako," jelas Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. disela pembagian sembako.
Ditambahkan oleh Kasatlantas Polres Boyolali AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. sebanyak 150 paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula, obat obatan, masker dan handsanitizer. Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada pengguna jalan di Kabupaten Klungkung untuk taat pada peraturan lalu lintas.
"Untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini," imbaunya.
Sementara itu, salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan, I Nyoman Karda mengaku senang. Dia merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako berupa kebutuhan sehari hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama