Kapolres Klungkung Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Bina Kusuma Agung Tahun 2022

Kapolres Klungkung Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Bina Kusuma Agung Tahun 2022


Polda Bali-Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanaurdana, S.I.K.,M.H. memimpin apel gelar pasukan Ops Bina Kusuma Agung Tahun 2022 yang bertempat di lapangan Apel Polres Klungkung, Senin, 07 Maret  2022. 

Operasi Bina Kusuma Agung kali ini di laksanakan selama 12 hari ke depan mulai dari tanggal 7 Maret sampai dengan 18 Maret 2022 dengan personil yang terlibat sebanyak 37 orang yang terdiri dari 3 satuan tugas (Satgas).

Kapolres Klungkung selaku pimpinan apel membacakan sambutan dari Dir Binmas Polda Bali yang intinya menyampaikan, Apel Kesiapan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan Personil yang terlibat dalam Ops Bina Kusuma Agung 2022 beserta kelengkapan.

Dalam melaksanakan kegiatan terutama Bidang Penyuluhan dan Pembinaan dengan tujuan untuk mewujudkan potensi masyarakat guna antisipasi penyebaran covid-19 demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif dalam rangka mendukung kegiatan G-20.

Dalam bidang pembinaan dan penyuluhan terhadap potensi masyarakat Ops Bina Kusuma Agung Tahun 2022  mengambil Tema yaitu "Melalui kegiatan   ops bina kusuma agung – 2022, polda bali dan polres/ta siap meningkatkan giat binluh terhadap potensi masyarakat guna antisipasi penyebaran covid-19 demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif dalam rangka mendukung kegiatan G-20" Jelasnya.
 
Lebih lanjut Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga   kamtibmas   dituntut   selalu Waspada untuk mengeliminir  penyebaran covid 19 dan gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat luas sehingga giat  G- 20 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.sehingga Ditbinmas Polda Bali menyelenggarakan Kegiatan Operasi Binmas dengan sandi operasi Bina Kusuma Agung 2022.

Melalui kesempatan ini diharapkan agar selama kegiatan Operasi anggota yang terlibat melaksanakan tugas dengan baik.
"Serta dalam pelaksanaan kegiatan saya harap selalu menerapkan Prokes Covid-19 sehingga kegiatan Ops sesuai dengan harapan dan dapat dirasakan oleh masyarakat dan juga lakukan imbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 yang sudah disediakan pada gerai gerai Vaksinasi oleh pemerintah," tutupnya dalam mengakhiri sambutannya. 

Apel pasukan Operasi Bina Kusuma Agung 2022 di hadiri oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M.,  Pejabat Utama Polres Klungkung, para Kasatgas dan personil Polres Klungkung yang terlibat Operasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama