Koarmada I Terima Penghargaan Kinerja Pengelolaan Anggaran dari KPPN Jakarta I

Koarmada I Terima Penghargaan Kinerja Pengelolaan Anggaran dari KPPN Jakarta I


Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah yang diwakili oleh Kaskoarmada I, Laksma TNI Eko Jokowiyono menerima penganugerahan Piagam Penghargaan Satuan Kerja dari KPPN Jakarta I, di Lounge Matjan Tutul Mako Koarmada I, Kamis (24/3/2022)

Dalam pengelolaan penganggaran dilingkungan Koarmada I TA. 2021, Koarmada I selaku satuan kerja berhasil meraih penghargaan sebagai berikut: 

Peringkat 3 Kategori penyerapan anggaran TA. 2021 untuk satker pagu diatas 500 Milyar;

Peringkat 2 Kategori indikator kinerja pelaksanaan anggaran TA. 2021 pagu diatas 500 Miliar;

Peringkat 2 kategori rekonsiliasi terbaik TA. 2021 pagu besar, 

Peringkat 2 kategori penyampaian laporan pertanggungjawaban bendahara TA. 2021 pagu diatas 500 Miliar

Dalam kesempatan ini juga berpesan jadikan pengalaman ini sebagai pendorong untuk terus berkarya secara maksimal, agar pada kesempatan yang akan datang dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi dan membawa organisasi ini (Koarmada I) telah mewujudkan Clean Government dan Good Governance.

Pangkoarmada I mengucapkan terima kasih kepada para PPK/Kasatker yang telah bekerja keras dan efektif dalam melaksanakan program-program dan perencanaan sehingga pelaksanaan dan pertanggung jawaban keuangan dengan baik. 

"Selamat atas prestasi yang diraih, hendaknya bisa kita pertahankan dan tingkatkan pada tahun-tahun mendatang, Ungkap Laksda TNI Arsyad Abdullah.


(Dispen Koarmada I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama