Konsultasi Publik Rencana Pengembangan Jalan Tol Ir Wiyoto Wiyono M,S.c Bersama Perwakilan Kementerian PUPR

Konsultasi Publik Rencana Pengembangan Jalan Tol Ir Wiyoto Wiyono M,S.c Bersama Perwakilan Kementerian PUPR


Sebanyak 2867 orang lebih warga yang terdiri dari empat(4) kelurahan yang datang untuk mendengarkan pemaparan tentang  konsultasi publik rencana  pengembangan jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono M,S.c  dari dinas PUPR.
 
Melalui perwakilan dari kementerian PUPR (Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat)  juga di dampingi dari stackholder Badan Pertanahan Nasional(BPN)Pemerintah Kota(Pemkot) Jakarta Utara untuk memaparkan tentang pertemuan hari ini yang berlangsung di hotel Mercure kawasan Ancol Jakarta Utara. Senin(21/3/22).

Seperti yang di sampaikan Ir Jonggi paramian M.M, sebagai ketua pelaksana juga perwakilan dari kementerian PUPR. "Saya mengundang empat kelurahan yang terdiri dari kelurahan Papanggo, Sunter agung Tanjung Priok dan Pademangan untuk mengadakan Musyawarah awal perkenalan pengadaan tanah dan konsultasi publik  yang terdiri dari pengadaan tanah.

Penilaian pengadaan tanah serta hak dan kewajiban habour road dengan tujuan untuk menanggulangi dampak kemacetan serta meningkatkan dan memulihkan nilai ekonomi Indonesia yang terdampak covid -19. 
Insyaallah estimasi waktu yang kami butuhkan untuk mengurai kemacetan dan memberikan ganti untung sekitar 250 hari setelah semuanya, dan semua akan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Warga yang di gunakan haknya tetap di untungkan,, makanya warga yang di undang hari ini setuju dan tinggal nunggu tahapan tahapannya dan saya berharap warga yang akan menerima ganti untung di harapkan bersabar karena semua harus melalui proses dan sambil menunggu SK gubernur tentang penetapan lokasi.

Warga juga  harus mempunyai dan menyiapkan kelengkapan dokumen dan surat-surat lain tentunya."tutur Jonggi.

(Antoni/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama