Koramil 10/Sepatan Bersama Tri Pilar Gencar Lakukan Operasi PPKM

Koramil 10/Sepatan Bersama Tri Pilar Gencar Lakukan Operasi PPKM 

Tigaraksa,anekafakta.com

Koramil 10/ Sepatan, Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar terus melakukan, operasi yustisi PPKM level 3 mengimbau warga masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) menggunakan masker.

Personil Koramil 10/Sepatan bersama Tri pilar masih menemukan warga yang mengabaikan prokes tidak menggunakan masker.

Operasi Yustisi PPKM level 3 di wilayah Koramil 10 Sepatan untuk memberikan imbauan prokes, mengantisipasi penyebaran kembali virus Covid 19, terlebih saat ini sudah adanya varian baru.

Untuk operasi yustisi PPKM level 3 hari ini di antaranya Jalan Raya Mauk KM 11 Kecamatan Sepatan dan Jalan Raya Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/03/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10 Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar Danramil 10 Sepatan menjelaskan, dalam operasi yustisi PPKM level 3 Koramil 10 Sepatan bersama Tri pilar menurunkan sedikitnya 3 personil di pimpin Sertu Aris Jaka Babinsa Desa Laksana bersama Polsek Sepatan dan Satpol PP Kecamatan Sepatan.

"Operasi yustisi PPKM level 3 memberikan tindakan kepada warga yang membandel tidak pakai masker, hal tersebut untuk menekankan ulang terkait Protokol Kesehatan (Prokes), agar tetap di patuhi, seperti memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan yang sudah menjadi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran virus Corona," ungkap Danramil.

Danramil menegaskan, bagi warga yang di dapati tidak menggunakan masker langsung ditegur dan di berikan masker.(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama