Laksanakan Sambang Pesisir, Satpolairud Polres Klungkung Imbau Warga Pesisir dan Pengunjung Patuh Prokes

Laksanakan Sambang Pesisir, Satpolairud Polres Klungkung Imbau Warga Pesisir dan Pengunjung Patuh Prokes


Polda Bali-Polres Klungkung
Satuan Polairud Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Sambang Kamtibmas, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah pesisir, Selasa (22/03/2022) pukul 08.00.
Dalam kegiatan tersebut Satuan Polairud Polres Klungkung menurunkan Personil untuk melaksanakan Sambang di wilayah pesisir Pantai Klotok.

Melalui kesempatan tersebut Personil memberikan Pesan – Pesan Kamtibmas, agar dapat menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal.

Serta waspada dengan paham radikalisme, Tidak mengkonsumsi minuman keras dan tidak melakukan penyebaran berita hoax. Tidak lupa personil juga mengimbau agar masyarakat menerapkan prokes guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H, mengatakan Kegiatan ini di lakukan oleh Satpolairud polres Klungkung untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah pesisir agar tetap aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran Covid 19, "ungkapnya"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama