Meriahkan HBP ke-58, Lapas Cilegon Ikuti Gowes Kumham Banten Semakin PASTI Sehat


Meriahkan HBP ke-58, Lapas Cilegon Ikuti Gowes Kumham Banten Semakin PASTI Sehat


Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengikuti Gowes Kumham Banten Semakin PASTI Sehat yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Jum'at (25/03).

"Kegiatan ini penting mengingat sekarang kita dihadapkan dengan pandemi Coronavirus disease (COVID-19) dan aktivitas padat selama beberapa hari sehingga perlunya tubuh untuk berolahraga agar kesehatan dan imun tubun tetap terjaga sekaligus menjadikan Peringatan HBP ke-58 Tahun 2022 semakin semarak," tutur Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya.

Menyampaikan arahannya saat membuka kegiatan sekaligus melepas para peserta gowes di garis start, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto berharap kegiatan gowes ini dapat bermanfaat untuk seluruh peserta dan menjadikan Peringatan HBP ke-58 Tahun 2022 semakin semarak.

"Selain sebagai rangkaian dalam Peringatan HBP ke-58 Tahun 2022, diharapkan gowes ini dapat dijadikan ajang silaturahmi bagi kita semua", ujar Tejo Harwanto.

Menempuh jarak sejauh 17.6 kilometer, gowes mengambil titik kumpul di Lapangan Kantor Wilayah, dimulai dengan mengambil rute ke Jalan Mayor Syafei menuju Taman Koppasus, menelusuri Umbul Tengah hingga Kaujon dan kembali ke Lapangan Kanwil Kemenkumham Banten sebagai garis finish.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama