Operasi PPKM Level 3, Koramil Kronjo Jaga Prokes di Jalan Raya

Operasi PPKM Level 3, Koramil Kronjo Jaga Prokes di Jalan Raya

Tigaraksa,anekafakta.com


Koramil 08/Kronjo terus gencar melaksanakan operasi Yustisi PPKM Level 3, untuk menjaga Prokes warga yang melintas baik menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Operasi PPKM level 3 Koramil 08 Kronjo dan tiga pilar di lakukan di Jalan Raya Kronjo Muncung dan Jalan Raya Kronjo Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (10/03/2022).

Operasi yustisi PPKM level 3 Koramil 08/Kronjo menurunkan 2 personil bersama 3 anggota Polsek Kronjo dan 3 Satpol PP Kecamatan Kronjo.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08 Kapten Inf Sutrisno menjelaskan, hari ini di lokasi yang menjadi target pelaksanaan Operasi PPKM gabungan mengecek secara langsung warga yang melintas, untuk mastikan penggunaan protokol kesehatan.

"Operasi PPKM berupa pengimbauan kepada warga masyarakat agar terus melakukan Prokes menggunakan masker dan yang tidak menggunakan masker personil memberikan teguran dan selanjutnya di berikan masker," ujarnya.

Menurut Danramil, Operasi Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah  Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs, hal ini untuk mencegah terjadinya kembali penyebaran virus Covid 19 di wilayah.

"Operasi PPKM mikro level 3 dilakukan bersama anggota Polsek Kronjo dan Satpol PP Kecamatan Kronjo berupa pengawasan kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak taat kepada aturan pemerintah," ucapnya.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama