Ops Keselamatan Agung-2022 Polres Klungkung Bagikan Sembako Di Jalan Puputan

Ops Keselamatan Agung-2022 Polres Klungkung Bagikan Sembako Di Jalan Puputan


Polda Bali – Polres Klungkung, Dalam rangka menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, Polres Klungkung melalui Satlantas menggelar Operasi Keselamatan Lalulintas yang dilaksanakan selama 14 dari tanggal 01 Maret 2022 s.d 14 Maret 2022.

Salah satu kegiatan yang juga dilakukan saat gelaran Ops Keselamatan Agung 2022 Lalulintas yakni pemberian bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame tepat di Kawasan  Jalan Puputan pada Rabu (09/03/2022).

"Kami harapkan nanti bisa memberikan manfaat untuk masyarakat yang menjadi sasaran dari kegiatan ini, adapun bentuk yang kita berikan berupa sembako," jelas Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. disela kegiatan pembagian sembako.

Ditambahkan oleh Kasatlantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. pembagian paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula, obat obatan, masker dan handsanitizer. Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada pengguna jalan di Kabupaten Klungkung untuk taat pada peraturan lalu lintas.

"Untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini," imbaunya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama