Pelaku Pembunuhan Serta Pemerkosaan di Jakarta Pusat Sesali Perbuatannya

Pelaku Pembunuhan Serta Pemerkosaan di Jakarta Pusat Sesali Perbuatannya


Polres Jakarta Pusat gelar Konfrensi Pers terkait pelaku pembunuhan serta pemerkosaan di rumah kost Jl.Mangga Besar XIII Jakarta Pusat, Rabu ( 09/03/2022 ).

Waka Polres AKBP Setyo Koes hariyanto memberikan keterangan Kejadian Jum'at tgl 04 Maret 2022 sekitar pukul 16.00 Wib di kamar kosant lt 2. alahmadulillah cepat terungkap oleh Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat. 

" Pelaku teman korban,pelaku melakukan pembunuhan dan pemerkosaan karena cintanya di tolak oleh korban, setelah itu pelaku mengambil seluruh barang-barang korban untuk menghilangkan Jejak " Terang AKBP Setyo Koes Hariyanto, SH, SIK.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana menambahkan tersangka MA 23 tahun warga taman sari jakarta barat adalah teman korban Aw usia 19 tahun warga mangga besar XIII yang sudah kenal selama 2 tahun, korban sering di antar jemput kerja oleh pelaku jadi pelaku merasa korban suka juga dengan pelaku, setelah berulang menyatakan cinta dan di tolak pelaku kesal dan membunuh serta memperkosa korban".Terangnya

Dalam Konfrensi Pers pelaku sempat meminta maaf kepada keluarga korban serta menyesali perbuatannya, Tutur MA.

Barang bukti yang di amankan 1 unit hp infinix,1 unit hp realme tipe c15 biru,pakaian korban,1 buah dompet wanita hitam,1 sarung ,pakaian dan celana tersangka.
saat ini tersangka di amankan Polres Jakarta Pusat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama