Percepat Akselerasi Vaksinasi Nasional, Polres Metro Tangerang Kota Gandeng Pabrik Lakukan Vaksin

Percepat Akselerasi Vaksinasi Nasional, Polres Metro Tangerang Kota Gandeng Pabrik Lakukan Vaksin

Tangerang,anekafakta.com

Untuk mempercepat program akselerasi Vaksinasi nasional, Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota terus gencar dirikan Gerai vaksin dengan menggandeng pihak manajemen Pabrik yang ada di wilayah.

Salah satunya seperti yang dilakukan Polsek Karawaci di PT Teguh Murni Perdana yang bergerak dalam bidang Produksi sepatu merk PAKALOLO, di Jalan Farmasi No. 66 Kelurahan Pasar Baru Karawaci Kota Tangerang, Kamis (24/3/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin didampingi Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang, mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari ini di wilayah hukum Polsek Karawaci juga dilak ukan oleh Polsek lain jajaran Polres Metro Tangerang Kota dengan sasaran vaksin mulai dari usia 6-11 tahun dosis 1 & 2 serta umum dosis 1, 2 dan 3 (booster).

"Alhamdulilah hari ini saya berada di PT Teguh Murni Perdana, salah satu titik dari beberapa lokasi pelaksanaan serbuan vaksin. Untuk di tempat ini, kami melakukan kegiatan vaksin kepada seluruh karyawan kurang lebih dari sebanyak 750 orang," ungkapnya.

Hasil pantauan lanjutnya, Kapolres mengapresiasi pihak perusahaan akan lantaran seluruh karyawan yang dilakukan sudah memasuki dosis yang ketiga.

"Ini tentunya apresiasi kepada pihak perusahaan yang telah menyelenggarakan dan memperlihatkan kepada kita semua bahwa ini termasuk salah perusahaan yang patuh dan peduli terhadap kesehatan karyawan-karyawannya," ujarnya.

Komarudin juga mengungkap bahwa saat ini pihaknya masih terus gencar melakukan serbuan vaksin dengan target, baik itu dosis 1, 2 dan dosis 3, dengan capaian sasaran mulai dari anak-anak, remaja sampai lansia.

"Harapan ke depan, tentunya pelaksanaan kegiatan kita ini bisa mempercepat agar seluruh masyarakat yang ada di Kota Tangerang untuk bisa mendapatkan vaksin," harapnya.

Secara umum  terangnya, saat ini untuk capaian dosis 1 sudah diatas 95%. Namun pihaknya masih terus melakukan capaian untuk target dosis 2 maupun 3.

"Tentunya menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, berharap seluruh masyarakat Kota Tangerang sudah tervaksin dosis 1,2 dan 3. Sehingga kita betul-betul bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman," pungkasnya. 


(Red/Irwan A.N)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama