Personil Unit Lantas Polsek Klungkung Berikan Imbauan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalulintas kepada Masyarakat Di Catus Pata.

Personil Unit Lantas Polsek Klungkung Berikan Imbauan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalulintas kepada Masyarakat Di Catus Pata.


Polda Bali-Polres Klungkung, Hari ke tiga belas Operasi Zebra Agung- 2022 berlangsung di sepanjang jalan Catus Pata Klungkung, Minggu (13/3/2022).

Kegiatan Operasi yang dilaksanakan oleh personil Unit Lantas Polsek Klungkung memberikan imbauan agar tertib dalam berlalu lintas di Jalan dan juga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan karena masih di situasi pandemi covid-19 dilanjutkan dengan pembagian masker secara gratis terhadap masyarakat yang melintas di Catus Pata.

"Disamping kegiatan memberikan Imbauan agar tertib berlalu lintas dan Prokes kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Catus Pata, Kami juga membagikan masker," Ungkap Aiptu I Wayan Raka 

Polres Klungkung berharap, Operasi Keselamatan Agung 2022  ini dapat meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat baik dalam mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu juga diharapkan tercipta kepatuhan masyarakat dalam mematuhi peraturan berlalulintas untuk mewujudkan situasi kamseltibcar lantas.

Mengenai Ops Keselamatan Agung- 2022, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Klungkung mengimbau agar masyarakat tertib berlalu lintas serta meningkatkan Disiplin dalam mentaati protokol kesehatan Covid 19.Imbuhnya

"Dengan mematuhi disiplin kita dapat menekan dan meminimalisir fatalitas korban dan jumlah laka lantas, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung," pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama