Pimpin Apel Pagi, Kabag Ren Polres Kutai Kartanegara Himbau Dan Beri Apresiasi Kepada Personel


Pimpin Apel Pagi, Kabag Ren Polres Kutai Kartanegara Himbau Dan Beri Apresiasi Kepada Personel


Kabag Ren Polres Kutai Kartanegara, Kompol Kemis berkesempatan untuk memimpin apel pagi yang berlangsung di lapangan Mapolres Kutai Kartanegara, Senin (7/3/2022).

Saat memimpin apel tersebut, Kabag Ren pun berkesempatan untuk menyampaikan beberapa amanat maupun arahan terkait pelaksanaan tugas dan rencana kegiatan masyarakat yang akan berlangsung pada hari itu di wilayah hukumnya.

 "Pada hari ini kegiatan Vaksinasi Covid-19 kembali akan dilakukan Gedung Indoor Lapangan Tenis DPRD Kukar, diharapkan kepada seluruh personel Polres Kutai Kartanegara dapat membantu dengan membawa Masyarakat untuk dilaksanakan Vaksin," ungkapnya.

Ia juga mengucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Kutai Kartanegara atas kegiatan selama seminggu ke belakang dapat berjalan aman dan lancar serta Ucapan terimakasih kepada Bag, Sat, Sie yang telah seluruhnya mengisi Aplikasi ABK bulan Pebruari 2022 dan diharapkan untuk bulan maret agar dikerjakan.

Selanjutnya, dirinya juga mengingatkan para personel agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara disiplin di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, serta mensosialisasikannya kepada masyarakat.

"Jadilah contoh bagi masyarakat terkait kedisiplinan dalam menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona, seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dan membatasi mobilitas," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama